Rabu, 11 Juni 2014

Oke, kali ini aku bakalan nge-review sedikit tentang MV The Nuts - Jansori. Awalnya sih aku cuman nyari list MV Korea Terbaik, dan salah satunya ini. Karena aku tertarik, jadinya aku download deh :D
Awalnya cuman denger lagunya, ah biasa aja sih (maklum, baru pertama kali denger jadi biasa aja). Eh pas liat MVnya, duh langsung di liatin terus hahaha. Oke mulai saja reviewnya

Awal kisah seorang cowok pengantar paket ke rumah seorang cewek. Cowok dan cewek ini sebenarnya memang saling suka, buktinya yang cewek juga menyimpan beberapa foto si cowok. Hingga pada akhirnya mereka pacaran kemudian menjadi suami istri, dan pada suatu malam ada seorang peramal tarot, meramalkan tentang malaikat pencabut nyawa (kalian tau sendiri apa artinya).
Kemudian pada suatu hari, si cowok melihat seorang nenek yang diam di tengah rel pelintasan kereta. Si cowok berniat menolong nenek tersebut walau kereta sudah sangat dekat, namun ketika si cowok berada di tengah rel, nenek tersebut menghilang entah kemana. Kereta itupun menabrak si cowok.
Suatu hari si cowok terbangun dan melihat si cewek di jemput beberapa cowok berjas hitam. Kemudian salah seorang penjemput itu memberikan ingatan kepada si cowok tentang apa yang terjadi. Lalu ibunya menceritakan apa yang terjadi, ternyata si cowok dulu sudah meninggal, tetapi si cewek ingin si cowok tetap hidup dan dia menukar jiwanya dengan si cowok. Maka dari itu si cowok bisa hidup kembali. Kemudian si cowok melihat video yang dibuat si cewek, disini si cowok merasa sangat kehilangan istrinya.

Ah, MV ini memang nyentuh banget. Jadi ga bosen bosen kalau di tonton.
Kalau kalian ingin melihatnya, download nih



Sekian reviewnya, semoga kalian mengerti haha
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar