Minggu, 29 Juni 2014

Balik lagi ke topik review mereview setelah belakangan ini saya sibuk membahas Program haha.
Kali ini saya akan me-review sedikit tentang MV dari Brown Eyed Soul - You.
Brown Eyed Soul
MV ini di bintangi oleh aktor Kim Young Kwan dan Kyung Soo Jin.
Kyung Soo Jin
Kim Young Kwan


Ini nih kisah seorang laki-laki yang keluar dari sebuah toko kemudian dia melihat sosok seorang perempuan sedang menelpon seseorang dan mereka berdua saling bertatapan. Mulai flashback.
Entah awalnya mereka berdua ini musuhan atau bagaimana, tapi intinya mereka seperti orang baikan setelah bertengkar. Mereka PDKT hingga akhirnya mereka pacaran. Sangat romantis di lihat-lihat kisah mereka berdua ini. Hingga pada suatu hari si laki-laki memberi jam tangan pada si perempuan, tapi si perempuan menaruhnya di rumah dan tidak mengenakannya.
Masuk ke cerita klimaks, si laki-laki ini melihat si perempuan sedang membaca buku di perpustakaan bersama laki-laki lain dan si laki-laki cemburu. Hingga perlakuan si laki-laki ini menjadi sangat dingin ke si perempuan. Pada hari mereka wisuda, si perempuan terlihat sangat sedih karena si laki-laki masih tetap bersikap dingin sama si perempuan. Sepertinya mereka putus.
Si perempuan memperlihatkan bahwa dia menggunakan jam tangan yang pernah si laki-laki beri ke dia, tapi saat si laki-laki ingin menghampirinya, datang seorang laki-laki yang ternyata adalah pacar si perempuan sekarang.

Inti dari MV ini adalah si laki-laki salah paham terhadap si perempuan. Dia mengira bahwa si perempuan tidak mencintainya karena tidak menggunakan jam tangannya.
Perpaduan empat suara yang sangat merdu serta cerita di MV yang sederhana karena pasti banyak orang pernah mengalaminya membuat MV ini sukses membuatku galau hahaha.
Jika kalian tertarik, kalian bisa download MVnya.

0 komentar:

Posting Komentar