Jumat, 13 Juni 2014


Judul        : 3AM 3D (Ti Sam Khuen Sam)
Dirilis       : 12 Februari 2014
Genre      : Horror
Country   : Thailand
Durasi      : 105 menit
Produksi  : Five Stars Production
Cast :
  • Sinjai Plengpanit (Bos Juju)
  • Supanart Jittaleea (Khem)
  • Ray McDonald (Rang)
  • Thawat Pornrattanaprasert (Tar)
  • Apapattra Meesang (Mai)
  • Hataichat Eurkittiroj (Lenin)
  • Intach Leorakwong (Bozo)
  • Jirawat Wachirasarunpat (Bos Kow)
  • Pongsatorn Sripinta (Mot)
  • Patty Hokari (Koy)
  • Pichasini Tanwiboon (Suster)





Oke, lanjut membahas review. Sebelumnya aku sudah pernah mereview tentang 3AM 3D Part 1, nah sekarang aku akan mereview sedikit tentang 3AM 3D Part 2.Dalam film ini ada 3 kisah, atau bisa di bilang 2 kisah juga karena semuanya saling berhubungan. Oke, kita mulai saja dari cerita pertama.

Pertama, si Khem terlihat ketakutan dengan teror yang ada di tabletnya. Kemudian dia bercerita dengan si Mot tentang apa yang terjadi sebenarnya. Rang telah meninggal karena mengalami kecelakaan saat mengejar kekasihnya yang berselingkuh dengan temannya sendiri. Kemudiang hantu si Rang terus membuntuti mereka yang jahat terhadapnya termasuk kedua temannya. Dan ia membuat si Bozo dan Lenin mengalami kecelakaan dan hingga akhirnya si Bozo meninggal. Aku kira si Koy akan tetap hidup, dan ternyata dia pun tertabrak mobil yang melintas.

Lanjut ke cerita kedua, ini tentang kisah dalam sebuah asrama dimana ada suster yang bunuh diri. Dan dia akan menghantui orang yang tidak bisa memainkan piano dengan baik. Kemudian salah seorang anak  (Keom) mencoba memainkan piano, tapi dia tidak bisa memainkannya dengan baik. Sejujurnya aku kurang jelas, mana si May, mana si mantan dari si Keom ini. Tapi akhirnya si Keom meninggal dengan kepala terpenggal. Kemudian si May kabur dengan mengendarai mobil, tapi ia melihat hantu si suster sehingga ia tidak konsen mengendarai mobilnya dan menaabrak si Koy dan akhirnya ia mengalami kecelakaan.

Cerita terakhir nih, balik lagi ke si Mot, Bos Juju, Istrinya dan si Khem. Si Mot melihat mobil yang mengalami kecelakaan tablet sama dengan mobil yang istri si bos kendarai. Si bos dan si Mot ini ketakutan dengan istrinya karena mereka mengira istrinya sudah meninggal. Namun pada akhirnya si istri menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan dia belum lah meninggal dunia. Kemudian si Khem kembali ke rumah, dan si Mot, Bos dan istrinya mengira si Khem adalah seorang hantu yang mengalami kecelakaan. Mereka bersembunyi di dalam sebuah ruangan hingga mereka tau apa yang sebenarnya terjadi. Si Bos sudah meninggal saat dia terpeleset di dapur dengan kepala membentur meja. Kemudian si istri dan di Mot mengalami kecelakaan mobil saat mereka mencoba mengejar wanita yang mengendarai mobil miliknya.

Endingnya, si Khem juga meninggal karena mengalami ledakan tabung gas dalam rumahnya. Si Rang dan si Koi menjemputnya, tapi ia ketakutan karena ia mengira dirinya masih hidup.

Kurang lebih seperti itulah cerita dari film 3AM 3D Part 2 ini. Kalau kalian ingin download, kalian bisa download di YOUTUBE dengan resolusi max 720p (HD).

Salam Random! J

0 komentar:

Posting Komentar