Minggu, 12 Oktober 2014

Anda seorang blogger sejati?
Anda ingin menghasilkan uang dari blog anda tersebut?
Gampang! *asalkan ada usaha*

Sekarang saya akan membahas bagaimana caranya menghasilkan uang melalui blog yang sederhana dan gak neko-neko. Langsung saja yaa


  • PopAds
Apa itu PopAds?
PopAds adalah salah satu dari sekian banyak CPM (Cost Per Million) yang ada di dunia internet ini. Anda akan dibayar per-seribu tampilan. Jadi ini sangat disarankan bagi yang memiliki traffic blog yang tinggi. Tetapi yang memiliki traffic blog kecil jangan berkecil hati, bukan berarti anda tidak bisa mennghasilkan uang, hanya saja butuh waktu untuk menghasilkannya.

Minimum payout dari PopAds adalah $5. Ini terbilang sangat kecil dibandingkan CPM yang tersedia. Payout bisa menggunakan Paypal atau AlertPay.
Ini penghasilan saya walau baru 9 hari


Yang ingin bergabung bisa klik Register PopAds


  • PopCash
PopCash adalah salah satu program bisnis penghasil uang di internet yang cocok untuk anda yang memiliki blog dengan traffic pengunjung yang banyak, namun untuk anda yang mempunyai blog dengan pengunjung rendah, jangan bersedih karena popcash tetap akan approve blog anda.

PopCash menghitung penghasilan anda melalui metode CPM yaitu anda dibayar setiap 1000 impressi. semakin banyak pengunjung website/blog anda semakin banyak pula dollar yang akan mengalir ke akun paypal anda.

Minimum pembayaran popcash lumayan kecil yaitu $10, jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk mengumpulkannya, meminta pembayaran juga dapat dilakukan setiap hari senin-jum'at dan hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk memperolehnya setelah anda meminta pembayaran. Pembayaran dapat anda terima melalui PayPal, Paxum, dan Payza.
Ini penghasilan saya walau baru beberapa hari


Yang ingin bergabung bisa klik Register PopCash


  • URL Shorter (Pemendek URL)

2 komentar:

  1. Are you trying to earn cash from your websites via popunder ads?
    In case you are, have you ever considered using Pop Cash?

    BalasHapus
  2. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus